A B C D E F G H I J K L M
N O P Q R S T U V W X Y Z

Pink Floyd The Wall - Part 1 Download Mp3

Pink Floyd adalah band progressive rock asal Inggris yang terkenal karena komposisi lagu-lagunya yang bergaya bombastis, sampul-sampul albumnya yang indah dan konser-konsernya yang megah. Pink Floyd adalah salah satu kelompok musik rock yang paling sukses secara komersil, pada saat ini berada di peringkat ketujuh dalam jumlah album terjual di seluruh dunia. Mereka dibentuk di tahun 1966 dan terakhir merekam album studio di tahun 1994.
Pink Floyd berasal dari band-band sebelumnya yang bernama antara lain Sigma 6, T-Set, Meggadeaths, The Screaming Abdabs, The Architectural Abdabs dan The Abdabs. Kemudian band ini diberi nama baru The Pink Floyd Sound dan kemudian The Pink Floyd. Sebelum merilis album pertama nama ini sudah dipersingkat kembali menjadi Pink Floyd. Asal nama ini adalah dua musisi blues Pink Anderson dan Floyd Council.

Mereka awalnya terdiri dari Bob Klose (gitar), Syd Barrett (vokal, gitar), Richard Wright (keyboards), Roger Waters (bass) dan Nick Mason (drums). Mereka menyanyikan lagu-lagu cover rhythm and blues seperti "Louie, Louie". Barrett kemudian menulis lagu-lagu yang dipengaruhi budaya surfing dari Amerika, rock psychedelic dan humor dan literatur Inggris. Bob Klose merasa kurang cocok dengan arah ini dan meninggalkan band. Dalam bentuk kuartet mereka cukup stabil dan kemudian mereka membentuk Blackhill Enterprises, sebuah kerjasama bisnis yang melibatkan enam orang: keempat personil ditambah kedua manajer mereka Peter Jenner dan Andrew King.

Diluncurkan pada bulan Agustus 1967, album pertama The Piper at the Gates of Dawn dianggap sebagai salah satu contoh terbaik musik psychedelic dari Inggris. Lagu-lagu album ini adalah campuran berbagai music, dari lagu berbentuk bebas avant garde "Interstellar Overdrive" sampai lagu yang bernuansa melankolis seperti "Scarecrow" (terilhami oleh daerah pedesaan Fenlands di dekat kota kelahiran Barrett, Cambridge). Album ini terjual laris dan mencapai peringkat keenam di Inggris.Selengkapnya baca disini

Sebagian dari lagu-lagunya silakan download dibawah ini dan jangan lupa belilah kaset asli dan CD original untuk lagu dibawah ini atau gunakan nada sambung pribadi agar mereka tetap berkarya

download
  1. In The Flesh.mp3
  2. The Thin Ice.mp3
  3. Another Brick in the Wall, Part 1.mp3
  4. The Happiest Days in Our Lives.mp3
  5. Another Brick in the Wall, Part 2.mp3
  6. Mother.mp3
  7. Goodbay Blue Sky.mp3
  8. Empty Spaces.mp3
  9. Young Lust.mp3
10. One of My Turns.mp3
11. Don't Leave Me Now.mp3
12. Another Brick in the Wall, Part 2.mp3
13. Goodbye Cruel World.mp3


NB: Anda suka lagu-lagu ini, silakan share ke teman FACEBOOK anda, cukup klik  dibawah ini ! Terimakasih

NB: Anda suka lagu-lagu ini, silakan share ke teman FACEBOOK anda, cukup klik dibawah ini ! Terimakasih
Share
Bagi yang berminat desain grafis, Belajar CorelDRAW tutorial lengkap dari pemula hingga mahir INTIP DISINI !   «« di klik aja, mungkin bermanfaat bagi Mas Bro.

Arsip Blog