A B C D E F G H I J K L M
N O P Q R S T U V W X Y Z

Free Download - Elvis Presley Mp3

Elvis Aaron Presley adalah seorang penyanyi rock 'n' roll legendaris Amerika Serikat. Ia juga adalah seorang produser musik dan aktor. Julukannya adalah "Raja Rock 'n' Roll". Berkat lagu-lagunya yang memadukan irama rock 'n' roll dengan lagu-lagu ballad, dunia rock 'n' roll memperoleh fondasi komersial yang selanjutnya dapat dikembangkan musisi rock 'n' roll penerusnya. Pada masa kejayaannya, konser-konser Elvis dihadiri massa (kebanyakan remaja) dalam jumlah yang sangat besar. Gaya, sifat, serta cara berpakaiannya menjadi simbol bagi musik rock 'n' roll dan banyak ditiru penggemarnya.
Akibat kecanduan obat-obat dokter seperti obat tidur, kesehatannya dan penampilannya mengalami penurunan pada sekitar pertengahan 1970-an. Ia tampil untuk terakhir kalinya dalam sebuah konser di Market Square Arena di Indianapolis, Indiana pada 26 Juni 1977.
Pada 16 Agustus 1977, Elvis ditemukan meninggal dunia di rumahnya di Graceland di Memphis akibat serangan jantung. Saat itu ia berusia 42 tahun.

  1. Love Me.mp3
  2. Bridge Over Troubled Water.mp3
  3. All Shook Up.mp3
  4. Blue Christmas.mp3
  5. Can't Help Falling in Love with You.mp3
  6. Crazy Little Thing Called Love.mp3
  7. Heartbreak Hotel.mp3
  8. Jailhouse Rock.mp3
  9. Love Me Tender.mp3
10. Only Fools Rush In.mp3
11. Unchained Melody.mp3
12. Viva Las Vegas.mp3
13. You Were Always On My Mind.mp3
14. Hounddog.mp3
15. Return To Sender.mp3
16. Suspicious Minds.mp3


NB: Anda suka lagu-lagu ini, silakan share ke teman FACEBOOK anda, cukup klik link ICON dibawah ini ! Terimakasih

NB: Anda suka lagu-lagu ini, silakan share ke teman FACEBOOK anda, cukup klik dibawah ini ! Terimakasih
Share
Bagi yang berminat desain grafis, Belajar CorelDRAW tutorial lengkap dari pemula hingga mahir INTIP DISINI !   «« di klik aja, mungkin bermanfaat bagi Mas Bro.