A B C D E F G H I J K L M
N O P Q R S T U V W X Y Z

Free Download - Queen Private Collection Mp3

Queen adalah kelompok musik rock dari Britania Raya yang berjaya di tahun 70-an sampai 90-an. Bahkan sampai sekarang mereka masih terkenal, terutama karena lagu-lagunya yang sering diputar seperti "We Are the Champions", "Bohemian Rhapsody" dan "We Will Rock You". Mereka sejak awal sampai akhir tidak pernah mengalami pergantian personel, dengan empat anggota John Deacon, Brian May, Freddie Mercury dan Roger Taylor.
Queen sempat vakum di awal 1990-an ketika Freddie Mercury meninggal dunia karena AIDS. Meskipun begitu, mereka masih sempat mengeluarkan album baru, yaitu Made In Heaven pada 1995 dengan menggunakan suara Mercury yang direkam sebelumnya. Mereka juga sempat mengeluarkan singel baru, No-One But You (Only The Good Die Young) pada 1998. Di singel ini, gitaris Brian May merangkap sebagai vokalis karena Queen belum mendapatkan vokalis tetap.

Sebelumnya, Queen sempat mengadakan proyek Queen + .... Proyek ini adalah proyek di mana Queen berkolaborasi dengan artis-artis lainnya seperti George Michael, Elton John, Luciano Pavarotti, dan sebagainya. Queen + .... sudah terlihat sejak diadakannya Freddie Mercury Tribute Concert untuk mengenang Freddie Mercury pada 1992. Hanya saja, Queen + .... cuma menyanyikan lagu-lagu lama mereka yang menjadi hits, seperti Somebody to Love, Too Much Love Will Kill You, dan sebagainya. Setelah rilis singel No-One But You (Only The Good Die Young), basis John Deacon memutuskan untuk mengakhiri kebersamaannya dengan Queen. Pada 2004, Queen menemukan vokalis baru, yaitu Paul Rodgers. Mereka sempat mengadakan show di Hyde Park, Sheffield, Inggris. Pada 2008, Queen dan Paul Rodgers berencana untuk mengeluarkan album baru (wk)

  1. '39.mp3
  2. Dear Friends.mp3
  3. Delilah.mp3
  4. Don't Try So Hard.mp3
  5. Good Old Fashioned Lover boy.mp3
  6. I'm Going Slighty Mad.mp3
  7. It's A Hard Life.mp3
  8. Killer Queen.mp3
  9. Lily Of The Valley.mp3
10. Love Of My Life.mp3
11. Misfire.mp3
12. My Baby Does Me.mp3
13. Nevermore.mp3
14. Life Is Real (Song For Lennon).mp3
15. Jealousy.mp3
16. Las Palabras De Amor.mp3
17. Who needs you.mp3
18. My Melancholy Blues.mp3
19. Seaside Rendezvous.mp3
20. Teo Torriatte-Let Us Cling Together.mp3
21. The March Of The Black Queen.mp3
22. The Millionaire Waltz.mp3
23. The Miracle.mp3
24. The Prophet's Song.mp3
25. These Are The Days Of Our Lives.mp3
26. White Queen As It Began.mp3
27. You And I.mp3



NB: Anda suka lagu-lagu ini, silakan share ke teman FACEBOOK anda, cukup klik link ICON dibawah ini ! Terimakasih

NB: Anda suka lagu-lagu ini, silakan share ke teman FACEBOOK anda, cukup klik dibawah ini ! Terimakasih
Share
Bagi yang berminat desain grafis, Belajar CorelDRAW tutorial lengkap dari pemula hingga mahir INTIP DISINI !   «« di klik aja, mungkin bermanfaat bagi Mas Bro.