A B C D E F G H I J K L M
N O P Q R S T U V W X Y Z

Free Download - Gipsy Kings Mp3

Gipsy Kings adalah sebuah grup musik dari Arles dan Montpellier (tepatnya dari sebuah dusun (Cité) di pinggiran Montpellier yang disebut Phobos yang telah digusur) di Perancis. Orang tua para anggota grup musik ini melarikan diri dari Spanyol semasa Perang Sipil di negera tersebut. Mereka adalah musisi Calé (Gitano), terkenal karena membawa musik Rumba Catalana, versi pop dari musik flamenco tradisional, pada pecinta musik dunia. Musik mereka memiliki gaya Rumba Flamenca khusus dengan sentuhan pop. Banyak lagu Gipsy Kings cocok untuk dansa beramai-ramai, sama halnya seperti Salsa dan Rumba. Musik mereka digambarkan sebagai perpaduan antara Flamenco Spanyol dan rapsodi Romani dengan Salsa Funk.

Anggota-anggota Gipsy Kings berasal dari dua keluarga yang masih ada hubungan saudara: keluarga Reyes dan keluarga Baliardos (Reyes berarti raja dalam bahasa Spanyol). Mereka semua adalah kerabat dari tokoh flamenco terkenal Manitas de Plata, dan cucu dari penari ini dinikahi oleh Tonino Baliardo sang lead guitarist. Nicolas, Canut, Paul, Andre dan Patchai Reyes adalah anak-anak dari penyanyi flamenco Jose Reyes.

download
  1. Djobi Djoba.mp3
  2. Baila Me.mp3
  3. Bamboleo.mp3
  4. Pida Me La.mp3
  5. Bem, Bem, Maria.mp3
  6. Volare (Nel Blu Di Pinto Di Blu).mp3
  7. Moorea.mp3
  8. A Mi Manera (Comme D'habitude).mp3
  9. Un Amor.mp3
10. Galaxia.mp3

NB: Anda suka lagu-lagu ini, silakan share ke teman FACEBOOK anda, cukup klik  dibawah ini ! Terimakasih

NB: Anda suka lagu-lagu ini, silakan share ke teman FACEBOOK anda, cukup klik dibawah ini ! Terimakasih
Share
Bagi yang berminat desain grafis, Belajar CorelDRAW tutorial lengkap dari pemula hingga mahir INTIP DISINI !   «« di klik aja, mungkin bermanfaat bagi Mas Bro.

Arsip Blog