A B C D E F G H I J K L M
N O P Q R S T U V W X Y Z

Chrisye - Album Resesi Mp3 Free Download

Raden Chrismansyah Rahadi, terlahir Christian Rahadi, populer dengan nama Chrisye (lahir di Yogyakarta, 16 September 1949-meninggal di Jakarta, 30 Maret 2007 pada umur 57 tahun adalah seorang penyanyi pop legendaris Indonesia. Ia memulai karier musiknya ketika bergabung sebagai bassist dengan band Gipsy, namanya lalu menjulang lewat lagu "Lilin-lilin Kecil" di sekitar tahun 1977 dan "Badai Pasti Berlalu", setelah bersolo karier sebagai penyanyi. Beberapa lagunya yang populer adalah "Ketika Tangan dan Kaki Berkata", "Badai Pasti Berlalu", "Aku Cinta Dia", "Hip Hip Hura", "Nona Lisa", dan "Pergilah Kasih".

Awal karier Chrisye dimulai pada tahun 1967 saat bergabung dengan keluarga Nasution di Komunitas Gank Pegangsaan. Bermain sebagai bassis dan vokalis pada band "Sabda Nada" yang dimodali oleh Pontjo Sutowo. Sempat dikontrak untuk bermain di New York selama 2 tahun, sebelum terlibat dalam proyek rekaman Guruh Gipsy. Kemudian diminta oleh Prambors untuk menyanyikan lagu "Lilin Lilin Kecil" karya James F. Sundah dalam Lomba Cipta Lagu Remaja, yang meskipun tidak menjadi pemenang namun menjadi lagu yang hits pada masa itu. Hal lain membuat nama Chrisye makin bersinar pada akhir tahun 70-an adalah setelah membuat soundtrack film Badai Pasti Berlalu bersama Jockie Surjoprajogo dan Eros Djarot. (wk)


download
  1. Lenny.mp3
  2. Malam Pertama.mp3
  3. Resesi.mp3
  4. Sentuhan Cinta.mp3
  5. Di Batas Akhir Senja.mp3
  6. Money.mp3
  7. Anak Manusia.mp3
  8. Polusi Udara.mp3
  9. Hening.mp3
10. Juwita.mp3


NB: Anda suka lagu-lagu ini, silakan share ke teman FACEBOOK anda, cukup klik  dibawah ini ! Terimakasih

NB: Anda suka lagu-lagu ini, silakan share ke teman FACEBOOK anda, cukup klik dibawah ini ! Terimakasih
Share
Bagi yang berminat desain grafis, Belajar CorelDRAW tutorial lengkap dari pemula hingga mahir INTIP DISINI !   «« di klik aja, mungkin bermanfaat bagi Mas Bro.

Arsip Blog